Posted by : Unknown Rabu, 12 Juni 2013

Hai, semua? apa kabar kalian di sana ? pastinya baik ya ? Dan bagaimana aktivitas kalian Sore ini? So, Pasti lancar-lancar saja bukan? semoga saja tetap lancar dan selalu dalam lindungan Allah Swt, Amiin. dan janganlah bersedih, murung diri kalian dalam pekerjaan,karier apapun yang ternyata masih belum nampak terwujudnya,Sobat! Karena Sang Pemilik Dunia ini memiliki rencana terindah,rencana yang mulia yang suatu saat, pasti akan indah pada waktunya.

Dan saat semuanya Hilang, semuanya punah, semuanya tinggal Angan-angan belaka yang tak tentu itu kapan terjadi, janganlah patah arang-arang dan berhenti berjuang di tengah jalan dan merelakan seluruh anggota badan hancur tinggal puing-puing di lindas ganasnya kehidupan! Harus Runtuhkan itu semua, harus lawan itu semua, dengan penuh jiwa yang berkobar raga yang ibarat Api yang terus menyala-nyala semua harus bisa ditaklukan, semua harus bisa di hadapi dengan keyakinan hati yang kuat.

Yakinlah jangan terpuruk dalam siksaan bathin yang ujungnya bisa diselesaikan, lebih baik tetap ceria, dan Tegakkan Prinsip hidup. Berawal dari diri sendiri pasti semuanya akan berhasil, Satukan Hati dengan Pikiran pusatkan ke dalam Objek yang akan di capai dan segera Lakukan! Jangan banyak mengeluh, jangan hanya diam, dan tetaplah segera ambil keputusan yang menuai hasil maksimal.

Pada dasarnya semua yang di inginkan dan di harapkan pasti terjadi, segalanya sudah menunggu di depan, Akhiri sebuah Rasa mengeluh, Berhentilah Melamun, Jangan banyak cakap, Namun Mulailah Bermimpi, Berfikir, tegakkan prinsip ambil keputusan tegas & Lakukan!
All will succeed, all will be held
provided that, Begin designing dream, united determination, and do it now!

One Response so far.

  1. so let us develop plans for a better future

- Copyright © Coretan Maya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Dwi Febrian -